TRANSLATE

Jumat, 27 November 2009

Miser's Dream Trick


Pesulap mengambil ember logam dari meja dan mulai bercerita tentang seorang yang mempunyai lampu ajaib dan membuat sebuah permintaan agar dia bisa menghasilkan banyak uang. sejak saat itu berkat lampu ajaib itu dia dapat menghasilkan uang dari udara...
Pesulap mengatakan bahwa Ia akan melakukan hal yang sama... Secara ajaib pesulap dapat menghasilkan koin satu persatu dari udara dan dimasukkan kedalam ember logam yang dari tadi dipegangnya, dan setiap Ia menjatuhkan koin maka ember itu terdengar bunyi denting koinnya.

ALAT:
1. Selusin koin.
2. Sebuah ember logam yang diperlukan untuk efek dasar.





 CARA BERMAIN:
Sebenarnya Pesulap tidak benar-benar mengambil koin dari udara dan tidak menjatuhkannya kedalam ember, tapi dari awal hanya memegang satu koin ditangan kanannya. Lalu bagaimana ember tersebut dapat berbunyi denting seolah-olah koin tersebut dijatuhkan kedalam ember??....
Caranya adalah.....
1. Pesulap mengambil ember dan tumpukan koin pada saat yang sama dengan tangan kiri. sambil memegang ember, pesulap juga memegang tumpukan koin di tangan kirinya.






2. Dari sini ia bisa melepaskan koin satu demi satu dari tangan kirinya, di mana koin tersebut akan membuat denting ketika koin menghantam bagian bawah ember.

3. Pesulap memulai dengan memunculkan satu koin dari udara dengan tangan kanannya (Padahal dari awal pesulap sudah memegang satu koin) lalu memasukkannya ke dalam ember (Pada bagian ini pesulap tidak benar-benar mamasukkan koin ke dalam ember tapi tetap berada pada tangan kanannya). Pada saat inilah pesulap melepaskan koin pertama ditangan kirinya maka ember tersebut akan berdenting.









4. Aksi diatas dilakukan terus-menerus sampai semua koin habis dan yang tertinggal hanya koin pada tangan kanan. lalu satu koin pada tangan kanan tersebut juga dimasukkan ke dalam ember sehingga tidak ada koin tersisa di kedua tangan Pesulap.







0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More