TRANSLATE

Sabtu, 15 Agustus 2009

David Copperfield Laser Illusion Revealed

Apakah Anda ingin menjadi David Copperfield yang memotong tubuhnya dengan laser dan berjalan sehingga orang merasa ketakutan? Sekarang Anda juga bisa melakukannya. Tidak perlu memakai laser yang besar, laser kecil pun bisa Anda gunakan. karena trick dari perminan ini bukan terletak pada laser....
Oh ya... udah tahu belum sih permainan David Copperfield yang ini. Kalau belum tahu lihat Videonya dibawah ini....












Trick permainan diatas sebenarnya menggunakan Gimmick. Sebenarnya Anda tidak benar-benar memotong setengah badan Anda. Posisi badan Anda sebenarnya hanya jongkok saja. Tapi pakaian yang Anda gunakanlah yang membuat seolah-olah badan Anda terlihat terpotong. jangan khawatir... Anda tidak perlu membeli Gimmick pakaian tersebut di toko sulap yang harganya mencapai jutaan. Anda pun bisa membuatnya sendiri.


MEMBUAT PERALATAN:
Pada bagian atas Anda mennggunakan T-Shirt yang terbuat dari bahan yang kuat. Dan tidak boleh sangat ketat dan disesuaikan dengan badan Anda. Sobek T-shirt tersebut pada bagian bawah kanan/kiri sesuai dengan badan Anda apakah mau digeser ke kanan atau ke kiri. Lihat gambar dibawah:





Agar pada saat berdiri Anda tidak ketahuan bahwa T-shirt Anda sobek. Maka Anda dapat menggunakan Jaket untuk menutupi sobekan yang Anda buat.
Untuk bagian bawah atau celana. Anda dapat menggunakan kawat kotak-kotak disesuaikan dengan ukuran paha Anda. Seperti dibawah ini.





Posisikan/tempatkan/rekatkan kawat tersebut dalam celana panjang Anda.




Celana panjang yang digunakan yaitu celana panjang yang pada bagian belakang/bokong sampai pinggang disobek secara vertikal. Jadi pada bagian pinggang kebawah Anda dapat keluar masuk tetapi seolah -olah terlihat bahwa pada bagian pinggang kebawah dengan pinggang keatas terpisah.





Anda harus menggunakan 2 celana panjang yang Anda pakai rangkap. yang pertama atau bagian dalam adalah celana panjang biasa. Dan yang pada bagian luar adalah celana yang Anda modifikasi diatas sehingga pada saat Anda berdiri sebelum menggeser tubuh Anda. sobekan celana pada bagian belakang tidak kelihatan. Gunakanlah celana panjang hitam.

By: Zuugician

7 komentar:

untuk daid copperfield ini teori di atas sama sekali tidak benar ... coba liat lagi videonya. David sangat sempurna membawakan triknya. terpotong sangat sempurna. tidak ada trik Tshirt disobeklah atau sedikit jongkoklah ...

Anda jangan bego yang namanya sulap semuanya pake trick jadi belajar sulap biar tau trick2 nya ok magic simple bener kok emang kyk gtu

Dia bisa bermain sempurna karna di emang udah jago trus kata anda dia pake jin gtu kwkw gw sklh di corbuzier's school of magic dan udah tau semua rahasianya

dia itu beli alatnya.... 3jt
klo buat sendiri kurang rapih

alah sulap jaman gak lalu lgi bagi kami prefesional broe mendingan belajar yang lain aja

Sip emang itu triknya..sempurna

Sip emang itu triknya..sempurna

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More