TRANSLATE

Sabtu, 15 Agustus 2009

David Copperfield Floating Table

EFFECT:
David mengajak 8 penonton untuk naik keatas panggung. Mereka disuruh membuat lingkaran di sekitar meja bundar dengan posisi berlutut. David meminta mereka untuk meletakkan telapak tangan mereka diatas meja. kemudian menyuruh mereka untuk berdiri dari posisi berlutut dengan posisi telapak tangan masih diatas meja. Anehnya meja tidak jatuh dan ikut terangkat menempel di bawah telapak tangan 8 penonton tersebut.


THE SECRET:
Sebenarnya triknya sangat sederhana. Anda pun tidak perlu menjadi pesulap berbakat. Meja yang digunakan pun hanya meja biasa. Kecuali Anda harus menggunakan meja yang beratnya harus sangat ringan.
Rahasianya terletak dalam dua penonton yang posisinya berlawanan satu sama lain di meja bundar tersebut.
Lihat gambar dibawah:






Sebenarnya dua penonton itu adalah asisten Anda yang bekerja sama dengan Anda. Rahasianya terletak pada alat khusus yang terletak pada tangan kedua asisten Anda. Mereka menggunakan besi yang didesain khusus dan di ikat atau ditempelkan pada bagian bawah tangan asisten Anda. Besi dapat Anda buat sendiri lalu diikat pada bagian bawah kedua asisten Anda.
Seperti gambar di bawah ini.





Jadi tugas Anda hanya memilih 8 penonton untuk bermain bersama Anda. 2 orang adalah asisten Anda dan 6 orang lainnya adalah acak. Pilihlah 2 Asisten yang kuat dan memakai jaket untuk menutupi besi ditangan mereka. suruh penonton-penonton tersebut untuk tidak menekan telapak tangannya kebawah tetapi hanya meletakkan telapak tangannya diatas meja.






Trik ini sangat sederhana tetapi sangat besar effectnya.
Trik ini juga pernah dimainkan oleh pesulap kita Deddy Corbuzier pada acara The Master.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More