TRANSLATE

Senin, 22 Juni 2009

TRIK VANISHING COIN 2 (SULAP MENGHILANGKAN KOIN)


Sama seperti Vanishing coin sebelumnya, yaitu menghilangkan koin pada telapak tangan, tetapi kali ini ditutup dengan selembar kain sehingga ketika kainnya dibuka, maka koin sudah lenyap dari telapak tangan. (Ukuran selembar kain terserah anda asalkan dapat menutupi keseluruhan telapak tangan anda dan harus berwarna gelap agar tidak kelihatan). Tapi permainan ini membutuhkan 1 asisten atau seorang teman anda yang mau bekerja sama dengan anda.

ALUR PERMAINAN:
1. Anda menunjukkan 1 buah uang recehan(kita misalkan saja Rp500) dan selembar kain kepada penonton.
2. Katakanlah bahwa anda akan menghilangkan uang Rp500 itu diatas telapak tangan anda yang menghadap keatas dengan hanya menutupnya menggunakan selembar kain yang telah anda siapkan tadi.
3. Suruh beberapa penonton memasukkan tangannya dibawah kain itu secara bergiliran untuk memeriksa apakah uang Rp500 itu masih ada ditelapak tangan yang ditutupi kain tersebut.
4. Setelah penonton yakin bahwa uang Rp 500 masih ada ditelapak tangan anda, bukalah kain tersebut dan secara menakjubkan uang Rp 500 telah menghilang dari telapak tanga anda dan anda telah berhasil membuat takjub penonton.

RAHASIANYA:
Pada awal tadi saya mengatakan bahwa permainan ini membutuhkan seorang asisten atau seorang teman yang mau bekerja sama dengan anda. Pertanyaannya adalah, dimana peran asisten anda???

Pada alur permainan diatas, pada poin no 3 dijelaskan bahwa anda menyuruh beberapa penonton untuk secara bergiliran memasukkan tangannya dibawah selembar kain yang menutupi telapak tangan anda tadi dan memeriksa apakah uang Rp500 masih ada diatas telapak tangan anda. Pada bagian ini anda boleh menyuruh banyak penonton secara bergiliran untuk memeriksa, tapi dengan satu syarat, orang terakhir yang memeriksa harus asisten anda tadi. Jadi asisten anda berakting sebagai penonton biasa yang memeriksa, padahal ketika asisten anda memasukkan tangannya, koin ditelapak tangan anda diambil oleh asisten anda itu tanpa sepengetahuan penonton. Jadi telapak tangan anda menjadi kosong kecuali hanya selembar kain tadi yang menutupinya.
Dan ketika anda membuka selembar kain itu, uang Rp500 telah hilang dari telapak tangan anda, padahal tadi telah diambil secara diam-diam oleh asisten anda yang berakting tadi.
Sangat simple bukan...?

CATATAN:
(Carilah asisten yang setia untuk tidak membocorkan rahasia permainan ini kepada orang lain. Dan jangan sampai tingkahnya mencurigakan dihadapan penonton yang lain. Maka berhati-hatilah dalam memilih).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More