TRANSLATE

Kamis, 18 Juni 2009

Trik Menemukan Kartu Penonton


Anda mempunyai satu pak kartu. Anda meminta penonton untuk mengocoknya dan dikembalikan lagi kepada anda. Anda meminta penonton untuk mengambil satu kartu dan mengingatnya. Setelah itu anda membelah 1 pak kartu yang ada ditangan kiri anda dengan tangan kanan, sehingga sekarang 1 pak kartu menjadi 2 tumpukan yaitu ditangan kiri dan ditangan kanan anda.
Anda menyuruh penonton untuk menaruh kartunya tadi diatas tumpukan kartu ditangan kiri anda dan menutupnya dengan sisa tumpukan kartu ditangan kanan anda. Anda berkata bahwa sekarang kartu penonton tersebut berada ditengah tumpukan kartu. Anda mengocok kartunya kembali lalu secara ajaib anda mampu mencari kartu pilihan penonton.

RAHASIANYA:
Rahasianya sangat sederhana sekali. yaitu ketika anda membelah tumpukan kartu. lihatlah kartu paling bawah pada tumpukan kartu ditangan kanan anda. Kita misalkan saja kartu paling bawah adalah 3 sekop.
Penonton menaruh kartunya diatas tumpukan kartu ditangan kiri anda, lalu anda menutup kartunya dengan sisa tumpukan ditangan kanan. Otomatis kartu penonton berada tepat dibawah kartu 3 sekop. Ketika anda mengocoknya kembali, kocoklah sedikit saja agar kartu penonton dengan kartu 3 sekop tidak terpisah. Setelah anda membuka tumpukan kartu dan mencari kartu penonton, kartu penonton berada tepat sebelum kartu 3 sekop dan anda berhasil melakukan trik ini. Selamat mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More