TRANSLATE

Selasa, 16 Juni 2009

Trik Air Berubah Menjadi es

Sebenarnya ini trik lama yang sering dipakai oleh para pesulap dan banyak yang sudah mengetahui trik ini. tapi untuk teman-teman mungkin ada yang belum mengetahuinya, saya akan jelaskan trik permainan ini.

EFFECT:
Sebelum permainan dimulai, pesulap menunjukkan cangkir gelas berwarna kepada penonton.
Pesulap menjelaskan bahwa dia akan mengubah air menjadi es batu dengan cara menuangkan air tersebut kedalam cangkir yang ia tunjukkan tadi. Pesulappun menuangkan sedikit air dalam cangkir dan secara ajaib, ketika gelasnya dibalik, yang keluar kukan air yang ia tunjukkan tadi melainkan sudah berubahmenjadi es batu kecil.
ajaib bukan..?

INI TRIKNYA:
Sebenarnya gelas yang pesulap tunjukkan adalah gelas yang sudah dimodifikasi oleh pesulap yaitu dengan cara menaruh busa didalam dasar gelas, dan menaruh es batu diatas busa tersebut.
Ketika pesulap menuangkan sedikit air dalam gelas, maka air tersebut akan terserap oleh busa yang ditaruh didalam gelas tadi sehingga jika gelasnya dibalik, airnya tidak akan tumpah sebaliknya yang akan keluar adalah es batu karena sejak awal pesulap sudah menaruh es batu didalam gelas itu. (gampang sekali)

CATATAN:

  • Gelas yang dipakai adalah gelas bukan transparan alias gelas berwarna agar tidak ketahuan busa didalamnya.
  • Busa yang dipakai adalah busa yang sewarna dengan gelas sehingga tidak kelihatan oleh penonton.
  • Saya anjurkan laihanlah agar lancar sebelum menampilkan permainan ini.

SELAMAT MENCOBA..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More